pake-book.bLogspot.com_

Sunday, February 5, 2012

Menambah Email @facebook.com

·

http://scm-l3.technorati.com/11/04/07/30987/email-marketing-equals-product-selling.png.jpg

























Cara tampilKan pesan baru Facebook dengan menambah email @facebook.com

Cara Daftar Email Facebook. Facebook telah meluncurkan layanan baru mereka, yakni Facebook Messages, didalamnya terdapat layanan email. Dimana anda dapat mengirim pesan teks seperti layaknya aktifitas kerap ditemui saat mengirim email. Bedanya layanan email versi Facebook tidak diseritai CC dan BCC.
Namun layanan email Facebook ini minggu - minggu ini dirilis untuk publik dan akan secara otomatis terganti dan bila anda ingin menggunakanya  email FB ini, anda harus meminta undangan (request invitation). Pihak Facebook baru membuka untuk publik, atau kepada 500 juta anggotanya . Walaupun saya yakni email Facebook tidak akan sebaik, layanan-layanan email yang sudah ada seperti Gmail, Yahoo! juga Hotmail, namun begitu besarnya antusias masyarakat terhadap FB merupakan modal cukup bagi email Facebook dilirik banyak orang, atau setidaknya dicoba, meskipun nantinya akan ditinggalkan.
Email yang diberi nama Titan dari Facebook ini disebut-sebut sebagai email generasi baru. “Benar, para pengguna bisa membuka akun di facebook.com, tapi ini bukan email,” kata pendiri Facebook, Mark Zuckerberg. Layanan email ala Facebook ini memadukan email, pesan pendek (SMS) dan pesan instan (instant messaging). Email facebook ini juga disebut akan mencoba mendobrak dominasi dua raksasa email, Google dan Yahoo! Zuckerberg menepis rumor tersebut. Apalagi bila sampai disebut “Pembunuh Gmail”. “Saya tidak ingin, siapa pun yang bangun besok pagi, kemudian mereka berkata, saya akan menutup akun Yahoo mail atau Gmail,” kata Zuckerberg. jadi intinya email facebook ini semua pesan text chat kita masuk kedalam meseg box kita !!!

Tutorial singkat cara daftar email Facebook:
 

  • Kemudian pesan ditombol tersebut akan berubah menjadi You Will Receive an Invitation soon
  • Tinggal tunggu undangan dari FB agar dapat langsung menggunakannya nanti.
Ingat semakin panjang Username kita kemungkinan semakin tidak bisa kita buat email facebook kita!!
      
                                                                                                          TERIMAKSIH

0 comments:

Post a Comment

Comment Atuh