pake-book.bLogspot.com_

Friday, March 2, 2012

Cara Mengundang Semua Teman Ke Group Atau FansPage

·
dancing smiley courtesy of www.freesmileys.orgPagi SalaM GagaL Praktek,........ Membuat sebuah Group atau FansPage di facebook tentunya ingin mengundang sebanyak-banyaknya teman sobat untuk bergabung kedalam Group atau FansPage buatan sobat itu kan,?
Nah, kendalanya ialah waktu mau nge invite itu membutuhkan kerja keras serta waktu yang lumayan lama kalau ingin mengundang teman yang sangat banyak (Ratusan bahkan ribuan) sobat harus mengklik satu persatu gambar teman kita yang ini di invite.untuk bergabung ke Group atau halaman kita.
Sebenarnya ada trik lama, yang entah siapa penemu pertama kalinnya yang triknya bisa digunakan untuk mengatasi masalah diatas. Trik inipun sebenarnya sudah lumaya lama, jadi mungkin dianggap dejavu atau Basi oleh sobat yang sudah tau lama trik ini, tapi sekarang aku repost lagi karena dulu aku langsung kopas dari artikel aslinya karena niatnya cuman untuk dijadikan bookmark pribadi saja .
Cara untuk invite (Undang) atau 'suggest friend ' (Sarankan ke teman) semua teman sekaligus kedalam sebuah Group atau FansPage, tanpa harus mengkliknya satu dengan Cara ini:
noneCopy-Paste ke Addres bar
javascript:elms=document.g etElementById('friends').getElementsByTagName('li');for(var fid in elms){if(typeof elms[fid] === 'object'){fs.click(elms[fid]);}}

Masukan script diatas saat sobat sudah memilih invite (Group) atau sarankan (FansPage) dan muncul kolom gambar teman-teman sobat yang ingin di invite.
Kemudian tekan Enterrr, dan secara otomatis semua teman sobat akan tercentang untuk di undang kedalam Group atau FansPage tanpa perlu memilihnya satu persatu. Kalau jumlah temannya ratusan sampai ribuan setelah menekan Enterrr, maka browser yang sobat gunakan akan nge HANg untuk beberapa menit, bahkan Ribuan menit, hehehe... maksudnya Puluhan Menit,... tergantung jumlah teman yang akan di invite Kalian....
Semoga bermanfaat....

0 comments:

Post a Comment

Comment Atuh